6 Keuntungan Belajar Bahasa Inggris & Tempat Les Bahasa Asing Terbaik di Bukittinggi ?

Ba a kok harus baraja bahaso inggris? A gunonyo wak baraja bahasa Inggris?

Pasti pernah tapikia dek sanak pertanyan-pertanyaan diateh, Di artikel iko akan damin bahas keuntungan-keuntungan yang bisa sanak dapek dengan baraja bahasa Inggris. 1,5 milyar orang alah bisa bahasa Inggris, kini giliran sanak lai!

  1. Meningkatkan Potensi dan Kesempatan Bekerja

Walaupun dalam dunia karajo indak ado bahasa khusus yang di tentukan, tapi bahasa Inggris alah manjadi bahaso universal yang dipakai di hampir sado perusahaan baik di dalam maupun lua negeri. tau ndak sanakkalau perusahaan-perusahaan yang mempekerjakan orang dengan kriteria kemampuan bahaso Inggris yang santiang bisa maagiah penghasilan yang gadang daripada perusahaan lain? Itulah faktanya. Jadi, bahaso Inggris bisa manolong sanak memiliki karir yang cemerlang dan kehidupan yang lebih elok.

 

  1. Mengasah Kemampuan Otak

Wakatu mampelajari kemampuan bahasa atau linguistik, otak wak akan taruih bakarajo sacaro aktif. Bahkan, manuruik riset aktivitas elektrik dan kapasitas otak seseorang bisa meningkat dek mempelajari bahasa asing. Nah, jan cuma olahraga untuak fisik se, kemampuan otakpun harus terus dilatih lo mah supayo tetap tajam. Baraja bahaso Inggris terbukti bisa manolong sanak untuak mambuek otak taruih aktif dalam mengolah informasi.

  1. Jalan-Jalan ke Luar Negeri Tanpa Rasa Khawatir

Dek menguasai bahasa Inggris, sanak ndak paralu takuik atau cameh waktu jalan jalan ke luar negeri. Bahasa Inggris tu bahasa yang alah umum digunakan di sado objek wisata di seluruh dunia. Walaupun misalnyo sanak ka pai mengunjungi negara yang ndak pakai bahaso Inggris sebagai bahaso utamonyo, bahasa Inggris bisa jadi penyelamat sanak!

 

  1. Masuk ke Universitas Pilihan

Sarupo malamar karajo, untuk masuk ke universitas ternama bantuak Harvard, Oxford ataupun Yale sanak harus memiliki kemampuan bahasa Inggris yang mantap. Jadi, untuak sanak yang punyo cita-cita untuak nio sakolah di tampek nan ancak, pelajari bahasa Inggris dan latihlah kemampuan sanak supayo bisa menggunakannya dengan penuh percaya diri.

 

  1. Menikmati Informasi yang Tidak Terbatas di Internet

Sebagian besar informasi yang ado di dunia maya tersimpan dalam bahasa Inggris. dek karano itu, dengan menguasai bahasa Inggris, pintu sanak menuju gudang informasi yang tidak terbatas akan terbuka. Sanak bisa dapek semakin banyak pengetahuan melalui informasi yang terdapat di Internet. sado jurnal, riset penelitian, hingga artikel-artikel penting tersedia di Internet dan ditulis pakai bahasa Inggris.

 

  1. Mengenali Budaya Dunia

Dek mempelajari bahaso Inggris, secara otomatis sanak bisa mempelajari mengenai kebudayaan global. Dek karano itu, sanak bisa memperluas wawasan terhadap kebudayaan luar yang sangaik beraneka ragam. Dengan menguasai bahasa Inggris, Sanak bisa juo mempelajari ba a caro mengekspresikan diri dihadapan orang lain melalui perkataan. Asimilasi budaya yang positif untuak semakin meningkatkan nilai jualmu di mata perusahaan.

 

Jadi ba a sanak? alah tajawab atau alun ?? nah, baraja bahaso inggris untuak mempersiapkan dirimu di masa yang akan datang!

Untuak nan di Bukittinggi Masih binguang nio mengembangkan English skill sanak harus kama?

Kabar Gembira untuak sanak semua!

Lembaga Bahasa LIA Bukittinggi membuka PENDAFTARAN BARU untuk siswa-siswi baru lho! 

untuk bisa mengikuti pembelajaran di LIA, kalian harus melakukan “placement test” yang akan dilaksanakan pada Hari Minggu 31 Maret 2019- 20 April 2019 !!

Tunggu a po lai sanak ? Daftarkan diri kalian segera!!!

 

 

Untuk Further info bisa langsung datang ke LBB LIA, Jln. Adinegoro no.20 Tangah Jua, Bukittinggi

Telepon : (0752 33911) 

Instagram page : @lbliabukittinggi

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *