Audy Joinaldy Kunjungi IKOMART, Wujud Nyata Digitalisasi Anak Muda Milenial Lulusan SMAN 1 Bukittinggi

Audy Joinaldy Kunjungi IKOMART Sebagai Salah Satu Wujud Nyata Digitalisasi Anak Muda Milenial Lulusan SMAN 1 Bukittinggi. Audy yang berkunjung pada Selasa, 26 Oktober 2020, disambut hangat oleh Founder dan Co-founder Ikomart.

Audy Joinaldy adalah salah satu pengusaha millenial sukses asal Sumatera Barat dan juga sekarang mencalonkan diri sebagai Cawagub Sumatera Barat di Pilkada 2020.

Pada kesempatan ini Audy berkesempatan untuk sharing bersama Nico Viersander Komanyo ( Founder dan CEO Ikomart ), Muhammad Nazif ( Co-founder dan CMO Ikomart ), dan Avisenna Al Rija ( Co-founder dan COO Ikomart), mengenai digitalisasi bisa membantu meningkatkan perekonomian Sumatera Barat.

Audy Joinaldy Kunjungi IKOMART
Audy Bersama Nico, Nazif, dan Aves

Ikomart.id adalah platform online yang menyediakan kebutuhan harian dan produk Sumatera Barat secara mudah dan cepat. Platform online ini berada dibawah naungan PT. Iko Minang Ritel yang didirikan oleh 3 orang anak muda yang merupakan Alumni SMAN 1 Bukittinggi.

Audy menyampaikan bahwa IKOMART ini adalah salah satu langkah nyata anak muda millenial Sumatera Barat untuk besinergi dengan petani dan UMKM Sumatera Barat, serta dapat membantu untuk pemasaran produk Sumatera Barat.

“Kita perlu anak-anak muda milenial kreatif yang bisa mengelola management rantai pasok (supply chain) dari petani ke konsumen dengan tepat”, sambung Audy.

Nico menambahkan, bahwa memang betul managemen rantai pasok secara profesional ini sangat penting. Visi kami ke depan ingin menjadikan Ikomart.id sebagai “The Window of West Sumatera”. Apapun produk yang berasal dari Sumatera Barat ada di platform Ikomart.id.

Ikomart.id akan membantu untuk menemukan pasar yang tepat, baik pasar dalam negeri ataupun luar negeri. Saat ini kami mulai dari Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam, dan nanti akan berkembang ke berbagai wilayah di seluruh Sumatera Barat.

Audy Joinaldy Kunjungi IKOMART
Offline Store Ikomart.id di Biaro

Di offline store Ikomart ini, sudah terpajang beberapa produk UMKM yang sudah bermitra dengan Ikomart seperti rendang Uni Via Kamang, Kacang Goreng Pak Datuak Batusangkar, Souvernir Kerajinan Uni Wira Bukittinggi, Kripik Pisang Erina Payakumbuh, Kopi Bukik Apik Aqsa, dan bermacam produk lainnya.

Nantinya UMKM yang bermitra dengan Ikomart, bisa menjual produk mereka di offline store Ikomart yang berlokasi di Biaro, Jalan Bukittinggi – Payakumbuh KM.6, Biaro Gadang, Kab. Agam.

Harapannya produk ini bisa dipasarkan tidak hanya online, tetapi juga offline. Offline store Ikomart ini bisa menjadi tempat penjualan produk petani dan UMKM Sumatera Barat.

Bagikan Sekarang!