Ditemukan Mayat di Gedung Parkir Wowo, Netijen Bukittinggi Gempar

Jumat, 6 November 2020, tidak lama setelah Sholat Jumat ditemukan mayat laki-laki di Gedung Parkir Wowo Bukittinggi. Redaksi @bukittinggiku menerima kabar ini dari seorang netijen bernama @tika.irawn.

Mayat tersebut ditemukan di Gedung Parkir Wowo yang biasa digunakan sekelompok remaja untuk berlatih sepeda dan skateboard.

Saat berita ini ditayangkan, sudah terlihat ambulance di tempat kejadian. Namun belum diketahui identitas resmi dari mayat tersebut. Beberapa netijen di instagram @bukittinggiku mengatakan bahwa mayat tersebut adalah gelandangan. Namun ada juga yang mengatakan mayat tersebut adalah Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)

 

Update KATASUMBAR 

Informasi di lapangan, penemuan mayat diketahui pertamakali oleh Dandy (30), seorang driver gojek sekitar pukul 12.00 WIB, Jum’at 6 November 2020.

Ia mengatakan, saat itu ia hendak buang air kecil di dekat lokasi kejadian dan mencium bau busuk. Akibatnya ia mencari sumber bau.

“Lalu saya melihat ada mayat di dalam pos security tertutup selimut. Kondisinya sudah busuk dan matanya nyaris keluar,” ucapnya.

Selanjutnya, Dandy melaporkan kejadian ke pihak Kepolisian. Sementara, Kapolsek Kota Bukittinggi AKP Deddy Adriansyah Putra mengatakan, dalam pengamatan awal ditemukan luka ditubuh di pria itu.

“Kemungkinan sudah 2-3 harian meninggalnya. Di tubuhnya ada luka seperti tusutan dan sayatan, namun belum bisa dipastikan penyebab kematian,” katanya.

Diperkirakan, pria ini berusia antara 30-40 tahun. Kekinian, mayat sudah dibawa ke RSAM

Bagikan Sekarang!