Hadir di Bukittinggi, IKOMART Bantu Warga Yang “Malas” Belanja Ke Pasar

Kabar gembira nih untuk masyarakat Bukittinggi dan sekitarnya. Akhirnya hadir di Bukittinggi, IKOMART Bantu Warga Yang “Malas” Belanja Ke Pasar ditengah situasi penyebaran wabah yang memprihatinkan. Sebelum Launching website kami @ikomart.id sebagai TOKO RITEL ONLINE PERTAMA DI BUKITTINGGI dan mengingat kondisi serta situasi yang kurang kondusif untuk berada diluar rumah, IKOMART ingin membantu warga Bukittinggi menyediakan kebutuhan harian secara mudah dan cepat.

Mulai Tanggal 01 April 2020, IKOMART membuka orderan belanja kebutuhan harian ke pasar bawah Bukittinggi melalui Whatsapp ke nomor https://wa.me/6281808975266 (silahkan klik link tsb).

ikomart

Orderan akan kami terima dari jam 08.00 pagi sampai jam 18.00 sore. Dan akan kami kirim esok harinya mulai jam 10.00 pagi.

Kami setiap harinya berusaha yang terbaik dari pembelian hingga pengantaran pesanan kebutuhan harian kamu sampai ke depan rumah mu. Hanya dengan 20ribu(*), pesanan kamu sampai depan rumah mu. Jadi IKOMART Bantu Warga Yang “Malas” Belanja Ke Pasar dengan cara yang mudah dan cepat.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
(*) Delivery area Bukittinggi dan Sekitarnya.

 


Baca juga : Puluhan Influencer Sumbar Galang Dana, Siap Bantu APD Untuk Nakes Sumbar

Peningkatan jumlah pasien PDP dan Positif terjangkit Corona di Indonesia membuat kewalahan seluruh lapisan masyarakat, tak terkecuali di Sumatera Barat. Dampak paling signifikan terjadi pada meningkatnya kebutuhan Alat Pelindung Diri (APD) yang digunakan di rumah sakit rujukan di Sumbar. Menurut pantauan di akun @bukittinggiku, beberapa rumah sakit seperti RS Achmad Muchtar, RS Ibnu Sina, dan RS Madina mengalami kekurangan stok APD bagi tenaga kesehatannya.

Berbagai komunitas dan selebgram sudah ikut terjun membantu dengan cara penggalangan dana, sebut saja Rachel Venya, Arief Muhammad, dan masih banyak komunitas lainnya. Sumbar pun ikut tergerak untuk berpartisipasi dalam gerakan ini. Forum Admin Media & Influencer Sumbar yang diinisiasi oleh Grup WhatsApp: “Lapak Gurau Palapeh Panek” langsung berkoordinasi membentuk program Sumbar Peduli : #SumbarMelawanCorona.

Baca selengkapnya di : Puluhan Influencer Sumbar Galang Dana, Siap Bantu APD Untuk Nakes Sumbar

Bagikan Sekarang!