Hotel Jangan Terima Tamu Pasangan Remaja

bukittinggiku – Bunda Generasi Berencana (Genre) Kota Padang Harneli Mahyeldi mengimbau kepada pengelola hotel agar tidak sembarangan memberikan penginapan kepada tamu remaja yang berlawan jenis. Hal ini untuk mengurangi, pergaulan bebas atau perilaku menyimpang yang dilakukan remaja.

“Tidak adanya tenda ceper, ini tentunya akan meminimalisir tempat yang digunakan remaja sebagai tempat maksiat. Tentunya, sekarang mereka memilih hotel,”ujar Harneli Mahyeldi kepada Haluan usai membuka Bimtek KRR di Axana Hotel, Kamis (9/11).

Disebutkan Istri Walikota ini, pihak hotel harus bekerjasama dengan Pemerintah Kota Padang untuk memberikan pengawasan terhadap hal ini. Sehingga, remaja tidak dengan mudah saja mendapatkan tempat yang bisa digunakan sebagai maksiat.

“Saya pernah melakukan sidak tengah malam bersama Satpol PP ke hotel, masih ditemukan hotel yang menerima tamu remaja bersama pasanganya,”kata Harneli.

Ditambahkan Harneli, sangat dibutuhkan kepedulian dari pengelola hotel, agar tidak lagi menerima tamu remaja yang berpasangan.

“Jika pengelola hotel bisa bekerjasama dan mau membuat aturan ini, kami sangat berterima kasih. Karena ikut membantu Pemerintah Kota Padang menjadikan kota ini bebas dari maksiat,”sebut Ketua TP PKK ini. (h/mg-mel)

sumber

Bagikan Sekarang!

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *