Ikomart.id Solusi Belanja Online Antar Alamat Saat Siaga Covid19

Saat wabah covid-19 melanda, warga diharapkan untuk pro aktif memutus mata rantai penyebarannya dengan sistem tetap di rumah. Akibatnya, memang beberapa persoalan timbul, khususnya untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga keluar rumah.

Namun, di Bukittinggi persoalan itu tampaknya bisa diselesaikan dengan belanja online melalui “ikomart”. Layanan belanja online yang bernama “Ikomart”, bernaung dibawah PT. IKO MINANG RITEL dengan alamat kantor di Jl. Mr. Assaat no. 9 Bukittinggi dan offline store dan warehouse berada di jalan Bukittinggi-Payakumbuh km.6 Biaro.

Perusahaan ini didirikan oleh anak muda Bukittinggi yang juga alumni SMAN 1 Bukittinggi angkatan 2004.

M. Nazif sebagai CMO (Chief Marketing Officer) Ikomart.id, menjelaskan, sebenarnya Ikomart.id core bisnisnya merupakan penjualan barang ritel berbasis e-commerce. Namun sekarang ikomart memiliki layanan belanja pasar secara online.

“Hanya dengan membayar Rp 20 ribu khusus wilayah Bukitinggi dan sekitarnya, untuk jasa belanja dan jasa antar. Nanti pelanggan bisa me-wa kan list belanjaan. Selanjutnya kami antarkan ke alamat konsumen,” jelasnya.

Selain itu, target dari Ikomart.id adalah memberdayakan UMKM kota Bukittinggi dan Agam, karena produk-produk Ikomart.id yang akan dijual di offline store dan website adalah produk petani lokal dan produk UMKM pilihan yang mempunyai kualitas terbaik dan jaga memenuhi packaging yang bagus dan berstandar internasional.

 

Ikomart.id Solusi Belanja Online Antar Alamat Saat Siaga Covid19
Ikomart.id Solusi Belanja Online Antar Alamat Saat Siaga Covid19

Nico Viersander Comanyo, CEO ikomart, menambahkan selaku founder, melalui ikomart, ia berharap perekonomian petani dan pelaku UMKM khususnya Bukittinggi, Agam dan Sumatera Barat dapat meningkat, karena ikomart bisa mengakomodir produk mereka. “Target kami paling lambat di tahun 2024 adalah mengejar pasar ekspor. Bagaimana kita membawa perubahan bagi petani dan usaha UMKM lokal,” ujarnya.

Bagi masyarakat yang membutuhkan jasa belanja online dan jasa antar dari Ikomart.id, silahkan kirim pesan Whatsapp ke nomor admin ikomart.id 0818-0897-5266. Untuk website ikomart, dapat diaktifkan mulai bulan depan.

“Yuk Belanja Online, Anda Pesan, Kami Antar,” pungkasnya.

 

Artikel ditulis oleh Ophik, pertama kali tayang di kaba12.co.id

Bagikan Sekarang!