Jual Beli Sumbar : CB 70

Jual Beli Sumbar

Nama barang: CB thn 70an..
Lokasi : solok
Kondisi : mulus siap gas,, bisa di tes
Deskripsi barang : ban depan blkg swallow drag race
Shock belakang tiger asli
Velg rossi
Tromol depan belakang ori CB
Spek mesin 160cc
Harga : 6jt
No wa / ig :: 081374956689 / @jefrigio_115

Jual Beli Sumbar :  CB 70
Jual Beli Sumbar : CB 70



Pertanyaan dan hal-hal lain seputar  Jual Beli Sumbar.


1. Apakah post di sini berbayar?
Post di Jual Beli Sumbar gratis untuk satu kali post dengan barang yang sama. Kalau mau dipost lagi bayar. Untuk tarif silahkan DM.

2. Kalau mau promo jasa bisa?
Saat ini Jual Beli Sumbar hanya untuk barang bekas. Promosi produk baru, jasa dan lain-lain ke @bukittinggiku

3. Bagaimana caranya agar barangnya saya dipost?

Caranya ikuti format berikut:

#JualBeliSumbar :
Nama barang:
Lokasi:
Kondisi :
Harga:
Deskripsi barang:
No Telpon / Akun IG: .
Kirim ke DM beserta fotonya sekalian. Kalau bisa semua keterangan tersebut dalam satu text di DM agar kami bisa langsung copy paste ke postingan.

 

4. Jual rumah dan tanah bisa nggak?.
Bisa.

5. Kalau rumah kost?.
Rumah kost juga bisa.

 

Catatan lainnya :

1. Bagi yang mau membeli atau tanya-tanya silahkan kontak langsung penjual melalui CP yang tersedia. Jangan tanya ke admin karena akun ini hanya perantara.

2. Bagi penjual kalau barangnya sudah terjual silahkan komen di postingan tersebut bahwa barang SOLD OUT agar tidak ada lagi yang bertanya.

3. Bagi penjual makin lengkap keterangan barang akan makin bagus.

 

Jika merasa terbantu dan bermanfaat silahkan bantu rekomendasikan akun ini. Sejauh ini sudah banyak barang-barang yang terjual.



Bukittinggi adalah kota dengan perekonomian terbesar kedua di Provinsi Sumatera Barat, Indonesia. Kota ini pernah menjadi ibu kota Indonesia pada masa Pemerintahan Darurat Republik Indonesia. Pada zaman kolonial Belanda disebut dengan Fort de Kock dan mendapat julukan sebagai Parijs van Sumatra. Bukittinggi dikenal sebagai kota perjuangan bangsa dan merupakan tempat kelahiran beberapa tokoh pendiri Republik Indonesia, di antaranya adalah Mohammad Hatta dan Assaat yang masing-masing merupakan proklamator dan pejabat presiden Republik Indonesia.

Kota Bukittinggi terletak pada rangkaian Pegunungan Bukit Barisan atau sekitar 90 km arah utara dari Kota Padang. Kota ini berada di tepi Ngarai Sianok dan dikelilingi oleh dua gunung yaitu Gunung Singgalang dan Gunung Marapi. Lokasinya pada ketinggian 909–941 meter di atas permukaan laut menjadikan Bukittinggi kota berhawa sejuk dengan suhu berkisar antara 16.1–24.9 °C. Luas Bukittinggi secara de jure adalah 145,29 km², mengacu pada Peraturan Pemerintah nomor 84 tahun 1999. Namun secara de facto saat ini, Bukittinggi masih seluas 25,24 km² karena sebagian masyarakat Kabupaten Agam menolak perluasan wilayah tersebut.

Kota Bukittinggi merupakan salah satu pusat perdagangan grosir terbesar di Pulau Sumatera. Pusat perdagangan utamanya terdapat di Pasar Ateh, Pasar Bawah, dan Pasar Aur Kuning. Dari sektor perekonomian, Bukittinggi merupakan kota dengan PDRB terbesar kedua di Sumatera Barat, setelah Kota Padang. Tempat wisata yang ramai dikunjungi adalah Jam Gadang, yaitu sebuah menara jam yang terletak di jantung kota sekaligus menjadi simbol bagi Bukittinggi.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *