Lagi, Bapak Kandung Tega Cabuli Anaknya di Bukittinggi

Lagi, Bapak Kandung Tega Cabuli Anaknya di Bukittinggi. Seorang laki-laki berinisial CH (40) diamankan Polres Bukittinggi karena diduga melakukan persetubuhan dan percabulan Anak kandungnya sendiri. Anaknya yang berinisial T, umur 14 tahun dan  masih dibawah umur.

CH saat ini sudah diamankan di Mapolres Bukittinggi, Selasa (3/4) setelah perbuatannya diketahui oleh istrinya sendiri. Istri tersangka CH langsung melaporkan ke Polres Bukittinggi pada hari senin (2/3) bahwa suaminya telah melakukan pencambulan terhadap anak kandung nya.

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK,MH melewati KBO Sat Reskrim Ipda Rommy Hendra Kurniawan, SH,MM menyatakan penangkapan tersangka bermula dari laporan dari istri CH yang memahami aksi biadab sang suami ke Polres Bukittinggi pada tanggal 13 Maret 2018 lalu. Setelah penyelidikan, kesudahannya pelaku sukses ditangkap dan diselamatkan di Mapolres Bukittinggi.

“Setelah ditangkap, pelaku diinterograsi dan mengakui semua perbuatannya. Bahkan, tindakan tak senonoh itu, diakuinya telah dilaksanakan sebanyak tiga kali pada Januari, Februari dan Maret 2018 ini. Bagi tanggalnya pelaku telah lupa. CH mengakui, tindakan melanggar hukum itu dilaksanakan di rumahnya di Pulai Anak Aia,” jelasnya.

Atas perbuatannya, CH, melanggar pasal 81 ayat (1), (2), (3) dan 82 ayat (1), (2) juncto pasal 76 E UU no. 35 tahun 2014, tentang evolusi atas UU no.23 tahun 2002 mengenai perlindungan anak juncto UU no.17 tahun 2016 mengenai penetapan Perppu no.1 tahun 2016 mengenai Perubahan kedua atas UU.23 tahun 2002 mengenai perlindungan anak.

Lagi, Bapak Kandung Tega Cabuli Anaknya di Bukittinggi
Lagi, Bapak Kandung Tega Cabuli Anaknya di Bukittinggi
Jangan lupa follow instagram @bukittinggiku disini

 

Baca juga: Kuliner Pedas Sedang Tren di Bukittinggi, Hati-hati Wasir Mengintai

Tren makanan pedas dengan level tertentu menjamur di Indonesia, termasuk Bukittinggi. Sebut saja mie, seblak, ayam goreng, hingga sate taichan. Bagi Anda yang suka dengan jenis makanan tersebut, maka waspadai risiko wasir atau hemoroid.

Dilansir dari Suara.com, dr. Franky Mainza Zulkarnain, Sp.B, konsumsi makanan pedas yang memicu sensasi panas dapat membuat usus mencerna lebih cepat sehingga terjadi pelebaran pembuluh darah vena. Baca selengkapnya di Kuliner Pedas Sedang Tren di Bukittinggi, Hati-hati Wasir Mengintai

Bagikan Sekarang!

24 thoughts on “Lagi, Bapak Kandung Tega Cabuli Anaknya di Bukittinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *