Ratusan Murid & Guru SMA 3 Bukittinggi Hadiri Pemakaman Jenazah Yoga, Siswa yang Tenggelam di Lubuak Nyarai

bukittinggiku – Salah seorang siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) asal Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) tewas, di lokasi pemandian, di kawasan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa 20 Februari 2018, sekitar pukul 16.45 WIB. Menurut informasi, korban bernama Muhammad Yoga Ananda 18 tahun, yang merupakan siswa SMA Negeri 3 Bukittingi. Ia pergi kelokasi wisata Air Terjun Nyarai Gamaran, bersama 22 orang temannya.

Peristiwa berawal ketika, Muhammad Yoga Ananda, pergi berwisata ke AIr Terjun Nyarai Gamaran pada pukul 11.30 WIB. Korban sampai ke lokasi pemandaian sekitar pukul 15.30 WIB. Seketika, saat sampai dilokasi, korban lansung melompat ke air dan kakinya tiba-tiba keram. Saat itu, korban ditolong oleh empat orang rekannya untuk menepi. Namun naas, korban tidak tertolong.

“Kami dapat informasi, bahwa ada salah seorang pengunjung yang hilang. Sesampai di lokasi kami langsung melakukan pencarian. Korban ditemukan pada pukul 16.45 WIB. Setelah kita berupaya mencari bersama petugas disana dan warga setempat” kata salah seorang anggota TRC PB dalam rilis presnya.

Jenazah Yoga sudah dimakamkan pada hari Rabu (21/2/2018) sekitar pukul 09.00 WIB. Ratusan siswa dan guru SMA N 3 Bukittinggi terlihat hadir saat proses pemakaman.

 

 

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *