Seorang Perempuan Ditemukan Gantung Diri di Panorama Bukittinggi

bukittinggiku – Seorang wanita berinisial IG (52) ditemukan tewas tergantung di rumah kontrakannya di RT 4 RW 2 Panorama Kelurahan Kayu Kubu, Kecamatan Guguk Panjang, Bukittinggi, Kamis 13 Juli 2017.

Wanita tersebut ditemukan pertama kali oleh anaknya yang bernama Rahmat (10). “Dia (Rahmat) mendapati ibunya sudah tergantung di toilet sekitar pukul 02.20 WIB, lalu paginya polisi sudah datang,” sebut sang menantu, Romi.

Kata Romi, mertuanya tersebut ditemukan gantung diri menggunakan seutas kain panjang yang diikatkan pada sebuah balok kayu di loteng toilet. “Rahmat memang sempat curiga karena ibunya bolak-balik saja ke toilet, pas dicek, nyatanya seperti itu,” lanjut Romi.

Belum diketahui penyebab pasti wanita paruh baya tersebut gantung diri, sebab menurut Romi mertuanya tidak dalam keadaan sakit. “Mungkin dia depresi atau apa, saya juga tidak tahu,” lanjutnya.

Sementara, Ketua RT 4 di lokasi kejadian, Taufik Hidayat menyebutkan, dalam keseharian IG adalah pedagang sayur dan buah-buahan. Dia merupakan warga asli Talu, Pasaman Barat yang sudah mengontrak di kawasan Panorama lebih dari 20 tahun.

IG juga diketahui meninggalkan 8 orang anak dan seorang suami. “Saat ini jenazah almarhumah sudah disemayamkan di rumah duka menunggu untuk dikebumikan,” papar Taufik.

sumber

Bagikan Sekarang!

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *