Sepeda Motor “Adu-Kambiang” di Garegeh, Dekat SMA 5 Bukittinggi

Kecelakaan lalu lintas terjadi antara dua buah motor di Garegeh, dekat SMA N 5 Bukittinggi, sekitar pukul 08.28 WIB, Jumat 6 November 2020. Informasi tersebut diterima oleh redaksi @bukittinggiku dari kiriman direct message di Instagram oleh uda @yoppierlambang.

Dalam video CCTV yang ia kirimkan, terlihat sebuah mobil berwarna putih baru saja keluar dari parkiran menuju jalan raya. Tidak lama setelah itu, sebuah motor menyusul di belakang mobil tersebut. Namun, dari arah berlawan datang sebuah motor dengan kecepatan cukup tinggi.

Tabrakan pun tidak terelakkan, kedua pengendara tersebut terlihat saling menghantam secara keras. Tidak lama, warga sekitar langsung datang membantu dan menelpon ambulance. Korban dibawa ke RS Achmad Muchtar Bukittinggi untuk menjalani perawatan.

Sampai berita ini diturunkan, redaksi @bukittinggiku belum mengetahui identitas dari kedua korban. Bagi warga Bukittinggi yang ingin mengetahui informasi lengkapnya, bisa datang langsung ke RS Achmad Muchtar atau ke Bagian Laka Lantas Polres Bukittinggi

Bagikan Sekarang!