Tradisi Pulang Basamo 2020 Menjadi Pilihan Pulang Kampung Saat Harga Tiket Pesawat Melonjak Tinggi

Akibat kenaikan harga tiket pesawat pada awal 2019 lalu,  para perantau menjadikan Tradisi Pulang Basamo 2020 Menjadi Pilihan Pulang Kampung Saat Harga Tiket Pesawat Melonjak Tinggi. Harga tiket pesawat yang tidak wajar menjadi isu hangat yang banyak ditentang oleh banyak orang, termasuk para perantau ibukota.

Namun, hingga awal tahun 2020 pun belum ada tanda-tanda akan adanya penurunan harga tiket pesawat. Padahal libur lebaran 2020 akan segera tiba. Jangan sampai gigit jari, karena batal merayakan hari Raya Idul Fitri di kampung halaman hanya karena tiket pesawat yang terlampau mahal. Eits jangan khawatir, selalu ada solusi untuk setiap situasi., Pulang Basamo adalah solusinya.

Tradisi pulang basamo bagi perantau minang menjadi siasat bagi  mereka yang ingin pulang ke ranah minang namun dibatasi oleh isi kantong, alias anggaran terbatas. Apalagi biasanya harga tiket pesawat melangit saat periode mudik Lebaran.

Selama mudik Lebaran 2019 lalu, sedikitnya ada  20.000 perantau Minang yang menjalankan tradisi pulang basamo. Tradisi mudik bagi masyarakat Minang memiliki makna yang mendalam. Tak hanya perkara silaturahim, mudik juga menjadi bahan bakar bagi mesin perekonomian masyarakat di daerah.

Nah, melanjutkan tradisi Pulang Basamo tahun 2019, @bukittinggiku & @lapau.bukittinggi kembali mengadakan acara Pulang Basamo 2020. Harga Promo hanya Rp.525.000 (berlaku untuk 100 orang penumpang pertama).

Tradisi Pulang Basamo
Tradisi Pulang Basamo

Tersedia tiga pilihan tanggal keberangkatan yang bisa disesuaikan dengan jadwal cuti kerjaan kamu. Yuk  cek detailnya dibawah ini :

Hari / Tanggal Keberangkatan : Sabtu, Minggu, dan Rabu  (16,17,20 Mei 2020)

Lokasi keberangkatan :

  • Bandung

         Area parkir depan Kampus UNPAD

         Dipati Ukur Bandung

         Pukul 19.00 WIB

  • Jakarta

         Belakang Gedung KPK Lama

         Jl, Kuningan Mulia – Jakarta Selatan

         Pukul 22.00 WIB

 

Tradisi Pulang Basamo

 

Untuk pemesanan tiket, bisa menghubungi panitia : @fauzanasra 085274022950 Telp atau klik link whatsapp berikut : bit.ly/HubungiPanitiaPulBas

Sedangkan, untuk penjualan tiket offline, bisa datang langsung ke Lapau Bukittinggi (Jl. Isa No.18A Rawa Belong – Kebon Jeruk, Jakarta Barat) mulai pukul 20.00 – 23.00 WIB. Oh iyaaa, jadwal kembali ke ibukota juga ada loh, pada tanggal 30 Mei 2020. Jadi buruan pesan tiketnya sekarang juga, jangan sampai kehabisan yaaaa.

Bagi kamu yang penasaran dengan keseruan tradisi pulang basamo tahun 2019 yang lalu, niih foto-fotonya cekidooot……

 

Bagikan Sekarang!