Ulang Tahun ke-2, Lapau Bukittinggi Bagi-bagi Voucher Gratis

Ulang Tahun ke-2, Lapau Bukittinggi Bagi-bagi Voucher Gratis. Kebanyakan orang di luar Sumatera Barat mengenal kuliner Minangkabau hanya sebatas Restoran Padang. Sebenarnya, kuliner Minangkabau tak hanya itu saja, ada banyak sensasi kuliner ranah Minang yang belum terungkapkan. Sensasi itu kini dihadirkan di ibukota Jakarta oleh Lapau Bukittinggi.

Ayo #BabalehPantun di @lapau.bukittinggi, caranya:

1. Posting foto kamu saat berada di Lapau Bukittinggi
2. Buatlah pantun semenarik mungkin di caption
3. Di dalam pantun harus ada salah satu hastag berikut: #LapauBukittinggi | #KatupekPical | #KatupekGulaiPaku | #KarupuakKuah | #TehTalua | #SalaLauak | #GadangSalero
4. Tag ke instagram @lapau.bukittinggi

Hadiah:

– 1 : Tiket SnowBay TMMI Jakarta, Voucher Gramedia, Voucher Makan Gratis
– 2 : Voucher Gramedia, Voucher Makan Gratis
– 3 : Voucher Makan Gratis

Ulang Tahun ke-2, Lapau Bukittinggi Bagi-bagi Voucher Gratis
Ulang Tahun ke-2, Lapau Bukittinggi Bagi-bagi Voucher Gratis

Lapau Bukittinggi, Sensasi Kuliner Khas Minangkabau di Ibukota Jakarta

 

Lapau dalam bahasa indonesia berarti warung/kedai, dan Bukittinggi adalah salah satu kota wisata yang ada di Sumatera Barat yang terkenal dengan icon Jam Gadang-nya.

Untuk kamu yang sudah sering mencoba masakan padang, dan ingin mencoba sensasi kuliner ranah minang yang berbeda, menu lapau ini adalah pilihan yang patut untuk dicoba. Menu andalan di lapau ini adalah Nasi Goreng Khas Minangkabau dan Kopi Panggang Khas Bukik Apik.

Beras untuk bahan utama nasi goreng didatangkan langsung dari Nagarai Tilatang Kamang, yaitu beras Kuruik Kusuik. Beras jenis ini termasuk beras jenis terbaik dari ranah minang. Hampir 80% bahan baku makanan disini dikirim langsung dari Kota Bukittinggi. Jadi, soal rasa dijamin membuat kamu berteriak tambuah ciek da!

Selain menu diatas, kamu juga bisa menikmati sajian khas lainnya, seperti MieNas, Mie Tahu,  Pisang Panggang Kuah Santan, Lontong Pical, Lontong Gulai Paku, Soto, Bika, Pinukuik, dan Sala Lauak.

Tak hanya itu, minuman yang ditawarkan pun tidak kalah menarik. Sebut saja Es Cindua Langkok, Kopi Kawa Daun, Teh Talua, Kopi Panggang, Kawa Talua dan Tomat Top. Eits, sambil menunggu semua pesananmu keluar, tak ada salahnya kamu mencoba cemilan khas yang satu ini, namanya Karupuak Kuah Mie.

Gimana? Jadi laper liat menu-menu khasnya? Langsung aja datang ke Lapau Bukittinggi, Jl. Isa No.18 Rawa Belong, Jakarta Barat. Lokasi nya dekat dengan Pasar Kembang Rawa Belong. Buka Selasa-Minggu mulai dari pukul 18.00 – 01.00 WIB. Dan untuk kamu yang barek ikua (red: mager), semua menu diatas bisa sudah bisa diorder via GoJek kok

 

Instagram : Lapau Bukittingi (klik disini)

FacebookLapau Bukittinggi – Rawa Belong, Jakarta Barat

Youtube : Tayangan OK Food NET TV Episode Lapau Bukittinggi (klik disini)

Lomba Makan Karupuak Kuah Dalam Rangka Ulang Tahun Lapau Bukittinggi yg ke-1 (klik disini)

Katupek Pical, Kuliner Khas dari Bukittinggi – Liputan RCTI (klik disini)

Kuliner Khas Minang LAPAU BUKITTINGGI – Liputan H+Media (klik disini)

Alamat Lapau Bukittinggi : Jl. Isa No.18 Rawa Belong – Jakarta Barat. 0895629370144

(maps)

 

Bagikan Sekarang!

159 thoughts on “Ulang Tahun ke-2, Lapau Bukittinggi Bagi-bagi Voucher Gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *