Desember 9, 2022

bukittinggiku.com

Pusat Informasi Terkini Kota Bukittinggi

Agusnelwati Berani Menantang CEO Seluruh Indonesia

Bagikan Sekarang!

Agusnelwati, CEO Nelwa School ini berani menantang petinggi petinggi bisnis seluruh indonesia untuk mengasah kemampuan berbahasa Inggris mereka hanya dalam waktu 90 menit. Sampai saat ini sudah terdaftar sekitar 27 orang dari seluruh indonesia.

“Para CEO itu memiliki cara berpikir khusus yang menarik untuk diteliti lebih dalam”, kata beliau yang sehari hari banyak berbagi tentang Kajian Prilaku yang bermanfaat untuk kehidupan sehari hari, salah satunya bisa ditemukan di Instagram Nelwa School.

Selain menjadi CEO Nelwa School sejak 2019, Agusnelwati adalah seorang Expert Behaviour yang juga menulis buku Hipnotis Cinta (7 Teknik Terlarang Membuat Orang Jatuh Cinta Kepada Anda).

Sayangnya beliau tidak menerima lagi permintaan Hipnoterapi karena menurut beliau Hipnoterapi adalah terapi pengobatan gangguan perkembangan yang bisa didapat dari Para Psikolog di Bukittinggi, sedangkan beliau ingin mengkhususkan untuk mencapai kondisi mental tertentu di masa depan.

“Nanti sikua capang sikua capeh “, kata beliau yang sedang mempersiapkan pembukaan Nelwa Akademi Bisnis satu tahun, Akademi belajar berbisnis mulai dari nol sampai bisa menghasilkan uang.

 

 

Acara Jago Bahasa Inggris Pakai Hipnotis yang diasuh langsung oleh beliau ini akan segera dibuka mulai Jumat tanggal 18 Desember 2022 dengan agenda pertama ‘90 Menit Pandai Berbahasa Inggris’ dan akan dihadiri oleh para CEO dari seluruh Indonesia dengan harapan para CEO ini lebih mudah mengkomunikasikan bisnis mereka ke tingkat internasional.

Kita tunggu , bagaimana para CEO dari seluruh Indonesia ini menjadikan ini sebagai salah satu moment terbaik dari hidup mereka .

CP : 0853-7423-0723

(Adv/2022)

Bagikan Sekarang!