Club Motor PARTOMAT Salurkan Bantuan Bagi Warga Sanjai, Bukittinggi

Club Motor PARTOMAT Salurkan Bantuan Bagi Warga Sanjai, Bukittinggi

Partomat Berbagi merupakan salah satu program rutin yang dilaksanakan oleh Club Motor PARTOMAT (Pertemanan Tokoh Masyarakat) Bukittinggi – Agam.

Kamis/2 Maret 2023 giliran rumah keluarga S dan F, salah satu warga Sanjai Dalam, kelurahan Manggis Gantiang, kecamatan MKS yang didatangi oleh beberapa orang perwakilan Dewan Pengurus Partomat.

Baca juga : Ikatan Alumni SMA N 1 Bukittinggi Adakan Operasi Katarak Gratis

Setelah hasil survey dari Tim Partomat beberapa waktu sebelumnya, maka keluarga ini memenuhi kriteria untuk memperoleh bantuan dari Club Motor Partomat, sesuai kebutuhan mereka beberapa item barang yang diberikan berupa 1 buah lemari pakaian, 2 buah kasur palembang, 2 lembar tikar, 3 buah tas sekolah, 2 kodi buku tulis, 3 meja belajar, 20kg beras, bantuan uang kontrakan 3 bulan dan sejumlah uang tunai.

Baca juga : ā€œLomba Mamanuangā€ Berhadiah Jutaan Rupiah, Yuk Ikutan!

Club motor yang beranggotakan kurang lebih 60 orang ini, bukan hanya rutin touring 2x dalam sebulan, tapi mereka juga kompak dan solid untuk saling berbagi bersama warga sekitar yang membutuhkan.

“Semoga pertemanan ini selalu mengalirkan kebaikan untuk banyak orang, bukan hanya sekedar club motor, tapi juga bermanfaat untuk orang orang disekitar” demikian harapan Inyiak Hen (Bendahara Partomat)

@saidi.bandaro/2023


Bukittinggiku Media Pratama, yang saat ini dikenal dengan bukittinggiku.com merupakan portal informasi Kota Bukittinggi yang berbasis pada website dan sosial media.

bukittinggiku.com berdiri secara independent di bawah naungan CV. Bukittinggiku Media Pratama dan di bawah lindungan Allah SWT sejak tahun 2011.