Ikofarm : Peternakan Sapi Terpercaya di Bukittinggi & Agam

Ikofarm : Peternakan Sapi Terpercaya di Bukittinggi & Agam

Agam (9/6/23) – Iko Farm, sebuah peternakan sapi yang terletak di Koto Marapak, Magek, Kab. Agam, memperkenalkan diri sebagai peternakan sapi qurban terpercaya wilayah Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam.

Iko Farm menyediakan puluhan sapi-sapi qurban berkualitas premium, super, hingga istemewa, pastinya diberikan pakan yang cukup dan melaksanakan vaksinasi untuk menjaga kesehatan sapi-sapi qurban tersebut.

Sapi-sapi di Iko Farm mendapatkan perawatan yang baik dan diberikan pakan berupa konsentrat bergizi tinggi serta rumput yang berkualitas, sehingga sapi-sapi yang dipelihara di Iko Farm tumbuh dengan baik dan sehat.

Baca juga : Hadir di Bukittinggi, IKOMART Bantu Warga Yang “Malas” Belanja Ke Pasar

“Iko Farm juga mengutamakan kesehatan sapi dengan melakukan vaksinasi rutin. Setiap sapi yang ada di peternakan ini telah di-vaksin secara lengkap sesuai dengan protokol yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan hewan”, jelas Oki Fernando, pengelola Ikofarm

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa sapi-sapi tersebut terbebas dari penyakit dan siap untuk diqurbankan.

Masyarakat yang ingin melakukan qurban dapat mempercayakan kebutuhan mereka kepada Iko Farm, karena di Iko Farm banyak mendapatkan keuntungan.

“Banyak keuntungan yang kami berikan kepada kostumer, seperti gratis biaya antar, gratis perawatan sampai hari Qurban, dan tentunya diskon spesial sebesar Rp.500rb sampai tanggal 14 Juni 2023”, tambah Oki.

Dengan jaminan sapi yang sehat dan telah mendapatkan perawatan yang baik, Iko Farm berkomitmen untuk menyediakan sapi qurban yang amanah dan sesuai dengan tuntunan agama.

Baca juga : ikomart.id – The Window of West Sumatera

Untuk informasi lebih lanjut tentang Iko Farm dan layanan mereka dapat menghubungi nomor kontak yang tertera di bawah ini:

Alamat: Koto Marapak, Magek, Kab. Agam
Telepon: 081808975266

“Iko Farm berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah qurban dengan menyediakan sapi-sapi yang sehat, amanah, dan sesuai dengan tuntunan agama”, tutup Oki

–
Pewarta : Ipan Cubeng
Editor : Saidi Bandaro