Mei 25, 2022

bukittinggiku.com

Pusat Informasi Terkini Kota Bukittinggi

IKOMART dan bukittinggiku.com Bagikan Imsakyah Gratis Untuk Warga Bukittinggi

Bagikan Sekarang!

IKOMART dan bukittinggiku.com bagikan Imsakyah Gratis Untuk Warga Bukittinggi.

Menyambut bulan suci Ramadhan 1443, ikomart.id dan bukittinggiku.com membagikan imsakyah gratis untuk warga Bukittinggi.

Kegiatan ini berlangsung Rabu (30/3/22) di tiga lokasi berbeda, yaitu di Simpang Tembok, Pedestrian Jam Gadang, dan di Pasar Bawah Bukittinggi.

Saidi Bandaro, pimred bukittinggiku.com mengatakan kegiatan bagi-bagi imsakyah ini merupakan program rutin sebelum memasuki bulan Ramadhan, kebetulan tahun ini kita berkolaborasi dengan ikomart.id.

“Tahun ini bukittinggiku.com bekerja sama dengan ikomart.id, sebuah perusahaan startup yang mempunyai kantor di Bukittinggi”, ungkap Saidi (30/3/2022).

Nico Viersander Komanyo, selaku CEO IKOMART, sangat antusias menyambut kolaborasi yang bertujuan memberikan manfaat bagi masyarakat ini.

“Salah satu agenda kali ini adalah pembagian imsyakyah gratis atas kolaborasi ikomart dan bukittinggiku.com”, ungkap Nico saat ditemui di kantor Ikomart.id di Biaro (22/3/22).

Nico menambahkan, masyarakat dan pedagang pasar bawah yang menjadi mitra ikomart merupakan strategis partner ikomart yang harus selalu kami support.

“Masyarakat dan pedagang pasar yang menjadi mitra ikomart sangat berterimakasih dengan pembagian imsakiyah gratis ini”, tutup Nico.

 

oleh : @saidi.bandaro/2022

 


Bukittinggiku Media Pratama, yang saat ini dikenal dengan @bukittinggiku merupakan portal informasi Kota Bukittinggi yang berbasis pada website dan sosial media.

@bukittinggiku berdiri secara independent di bawah naungan CV. Bukittinggiku Media Pratama dan di bawah lindungan Allah SWT sejak tahun 2011.

Bagikan Sekarang!