Jadwal Samsat Keliling Kota Bukittinggi dan Agam

Jadwal Samsat Keliling Kota Bukittinggi dan Agam

Jadwal Samsat Keliling Kota Bukittinggi dan Agam. Masyarakat yang ingin melakukan perpanjang STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) tak perlu lagi datang ke kantor Samsat. Kini bisa lebih mudah melalui layanan Samsat Keliling.

Samsat Keliling merupakan layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor tahunan, dengan metode jemput bola atau mendatangi wajib pajak yang lokasinya jauh dari pusat Samsat induk.

Namun perlu diingat, bayar pajak melalui Samsat Keliling hanya untuk perpanjang STNK tahunan. Pembayaran pajak atau perpanjang 5 tahunan harus tetap dilakukan di kantor Samsat karena butuh verifikasi tambahan berupa cek fisik kendaraan.

Jadwal Samsat Keliling Bukittinggi dan Agam untuk bulan Juni 2023 :

Kamis, 8 Juni 2023 : Pasa Pakan Kamih
Rabu, 14 Juni 2023 : Samsat Terminal Aur
Sabtu, 17 Juni 2023 : Samsat Jam Gadang
Rabu, 21 Juni 2023 : Samsat Terminal Aur
Sabtu, 24 Juni 2023 : Samsat Jam Gadang

Jadwal Samsat keliling tersebut berlaku untuk wilayah Bukittinggi dan Agam, yang mulai buka pukul 08.30 – 14.00 WIB. Khusus Samsat Wisata di Jam Gadang, beroperasi dari pukul 15.00 – 21.00 WIB

 

Selain Samsat Keliling, juga tersedia Samsat Wisata Jam Gadang dan Samsat Terminal Aur Kuning yangĀ  beroperasi setiap hari Sabtu (2x dalam sebulan).

Jangan lupa lengkapi semua persyaratan sebelum datang ke lokasi Samsat Keliling, seperti:
– Identitas (KTP Asli)
– STNK Asli
– Notice Pajak Asli

Sumber : @samsat_bukittinggi

@saidi.bandaro/2023


Bukittinggiku Media Pratama, yang saat ini dikenal dengan @bukittinggiku merupakan portal informasi Kota Bukittinggi yang berbasis pada website dan sosial media.

@bukittinggiku berdiri secara independent di bawah naungan CV. Bukittinggiku Media Pratama dan di bawah lindungan Allah SWT sejak tahun 2011.