Desember 9, 2022

bukittinggiku.com

Pusat Informasi Terkini Kota Bukittinggi

Jembatan Darurat Dibangun di Tambuo, Hanya Bisa Dilalui Kendaraan Roda Dua

Bagikan Sekarang!

Jembatan Tambuo, Nagari Koto Tangah, Tilatang Kamang yang ambruk beberapa waktu lalu akibat hujan lebat mengguyur kota Bukittinggi dan sekitarnya hingga hari ini belum diperbaiki.

Dari pantauan redaksi bukittinggiku.com (9/2/2022), Pemerintah setempat baru membuat jembatan darurat dari kayu dan hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua. Sementara untuk kendaraan roda empat dan diatasnya dialihkan melalui jalur lain.

Di persimpangan menuju jembatan tersebut, baik di Simpang Tambuo dan Simpang Baringin dipasang tanda peringatan agar kendaraan roda empat tidak melewati jalan tersebut.

Warga sekitar berharap agar Jembatan Tambuo segera diperbaiki menjadi jembatan permanen, mengingat jalur tersebut merupakan salah satu jalur utama bagi masyarakat menuju ke Pasar Pakan Kamih.

oleh : @rikijs/2022

editor : @saidi.bandaro

 


Bukittinggiku Media Pratama, yang saat ini dikenal dengan @bukittinggiku merupakan portal informasi Kota Bukittinggi yang berbasis pada website dan sosial media.

@bukittinggiku berdiri secara independent di bawah naungan CV. Bukittinggiku Media Pratama dan di bawah lindungan Allah SWT sejak tahun 2011.

Bagikan Sekarang!