September 24, 2021

bukittinggiku.com

Pusat Informasi Terkini Kota Bukittinggi

Lokasi Parkir Resmi di Kota Bukittinggi

Lokasi Parkir Resmi di Kota Bukittinggi

Bagikan Sekarang!

Persoalan tarif parkir masih menjadi momok di Bukittinggi. Namun, hal tersebut dibantah tegas Kepala Dinas Perhubungan, yang menyatakan untuk tarif parkir di lokasi resmi dipungut sesuai aturan.

Kepala Dinas Perhubungan Bukittinggi, Melwizardi, menjelaskan, tarif parkir di luar ketentuan yang biasa dikenakan kepada para pengunjung itu hampir rata-rata merupakan tempat yang bukan parkir resmi. Sehingga pihak pemko tidak bisa melakukan penindakan untuk lokasi tidak resmi.

“Jadi kalau untuk di lokasi resmi, jika ada yang bermain, akan langsung kami tidak lanjuti dengan memanggil jukirnya agar jangan melakukan itu lagi. Karena mereka tenaga kontrak, jika ada yang melakukan hal hal di luar ketentuan bisa kita ambil tindakan. Kami minta juga pada pengunjung dan masyarakat, bagi oknum jukir di tempat resmi yang memungut di luar ketentuan, segera dilaporkan,” jelas Melwizardi, saat ditemui awak media, Senin (31/05).

 

Lokasi Parkir Resmi di Kota Bukittinggi

 

1 . Gedung Parkir Roda 4

 

2 . Gedung Parkir Roda 2

 

3 . Jalan Panorama

 

4 . Parkiran Kebun Binatang Bukittinggi

 

5 . Parkiran Benteng Fort de Kock

 

6 . Depan Rumah Sakit Achmad Muchtar Bukittinggi

 

7 . Pendakian Wowo

 

8. Plaza Bukittinggi

 

9. Pasar Atas Bukittinggi

 

 

Artikel asli

oleh : saidi.bandaro/2021


Bukittinggi Muda, yang saat ini dikenal dengan @bukittinggiku merupakan portal informasi Kota Bukittinggi yang berbasis pada website dan sosial media. @bukittinggiku berdiri secara independent di bawah naungan CV. Bukittinggiku Mediarasa Pratama dan di bawah lindungan Allah SWT sejak tahun 2011.

Bukittinggiku x Gadang Salero

Gadang Salero adalah program binaan dari bukittinggiku.com yang memfasilitasi UMKM di Bukittinggi & Agam untuk mempromosikan produk mereka secara cuma-cuma melalui platform digital. Tim Gadang Salero dibentuk oleh anak-anak muda Bukittinggi & Agam yang peduli terhadap pertumbuhan dan kualitas UMKM di kota kelahiran mereka.

Program ini diharapkan juga bisa bersinergi dengan Pemkot Bukittinggi dan Pemkab Agam dalam rangka membantu pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19. Nah, bagi kamu yg usaha nya ingin dipromosikan secara gratis, silahkan follow dan kirimkan DM ke akun @gadangsaleroooo ( https://www.instagram.com/gadangsaleroooo )

Bagikan Sekarang!