Januari 30, 2023

bukittinggiku.com

Pusat Informasi Terkini Kota Bukittinggi

Naik DAMRI dari Bandara Minangkabau, Harga Mulai dari 20ribu

Mantap! Naik DAMRI dari Bandara Minangkabau, Harga Mulai dari 20ribu

Bagikan Sekarang!

Mantap! Naik DAMRI dari Bandara Minangkabau, Harga Mulai dari 20ribu. Damri adalah salah satu perusahaan BUMN yang memiliki tugas utama menyelenggarakan angkutan penumpang dan barang di atas jalan dengan menggunakan kendaraan bermotor.

Per 2022, Damri Padang merilis jadwal keberangkatan untuk tujuan lokasi wisata di seantero Sumatera Barat dengan armada baru berkapasitas 14 orang.

 

 

Angkutan milik negara ini menyediakan perjalanan melewati bandara ke sejumlah lokasi wisata di Sumbar. Perjalanan baru tersebut melewati Bandara Internasional Minangkabau (BIM). Jadi penumpang dari Padang yang ingin ke BIM pun dipastikan juga bisa menikmati layanan Damri.

Untuk layanan baru ini, Damri pun menyediakan armada baru yang lebih segar. Armada baru ini merupakan mobil Toyota Hiace dengan kapasitas penumpang 14 kursi. Penumpang diyakini bakal lebih nyaman.

 

Naik DAMRI dari Bandara Minangkabau, Harga Mulai dari 20ribu

 

Berikut Daftar Lengkap Rute Perjalanan dan Tarifnya:

  1. Padang – Bukittinggi

Muara lasak (Padang) – Bandara Minangkabau- Lembah Anai – Padang Panjang – Pandai Sikek – Lapangan Kantin Bukittinggi (Pulang Pergi)

Jam Operasional:

Setiap Hari – Jam 08.00 & 14.00 WIB
Tarif: Rp25.000

 

  1. Padang – Batusangkar

Muara Lasak (Padang) – Bandara Int. Minangkabau – Solok – Danau Singkarak (Via Ombilin) – Istana Pagaruyung (Pulang Pergi)

Jam Operasional

Setiap Hari – Jam 08.00 & 14:00 WIB
Tarif: Rp30.000

 

  1. Maninjau – Padang

Hotel Tropical Maninjau – Pariaman – Bandara Minangkabau – Muara Lasak (Pulang Pergi)

Jam Operasional

Setiap Hari Jam 07.00 / 14.00 WIB
Tarif : Rp. 30.000

 

  1. Bandara Minangkabau – Panai

Bandara Minangkabau – Muara Lasak (Padang) – Pantai Carocok (Pulang Pergi)

Jam Operasional

Setiap Hari Jam 06.00 / 09.30 / 13:00 / 16.10 wib
Tarif : Rp20.000

 

Bagi Anda yang ingin menikmati layanan ini bisa menghubung Damri ke akun Instagram resminya @Damri_Padang atau Whatsapp ke nomor 0812-6882-9206.

 

oleh : @saidi.bandaro/2022

 


Bukittinggiku Media Pratama, yang saat ini dikenal dengan @bukittinggiku merupakan portal informasi Kota Bukittinggi yang berbasis pada website dan sosial media.

@bukittinggiku berdiri secara independent di bawah naungan CV. Bukittinggiku Media Pratama dan di bawah lindungan Allah SWT sejak tahun 2011.

 

Bukittinggiku x Gadang Salero

Gadang Salero adalah program binaan dari bukittinggiku.com yang memfasilitasi UMKM di Bukittinggi & Agam untuk mempromosikan produk mereka secara cuma-cuma melalui platform digital. Tim Gadang Salero dibentuk oleh anak-anak muda Bukittinggi & Agam yang peduli terhadap pertumbuhan dan kualitas UMKM di kota kelahiran mereka.

Program ini diharapkan juga bisa bersinergi dengan Pemkot Bukittinggi dan Pemkab Agam dalam rangka membantu pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19. Nah, bagi kamu yg usaha nya ingin dipromosikan secara gratis, silahkan follow dan kirimkan DM ke akun @gadangsaleroooo.

Bagikan Sekarang!