Januari 30, 2023

bukittinggiku.com

Pusat Informasi Terkini Kota Bukittinggi

Mau Tampil dan Berjualan di Event PEDATI 2022 ? Begini Caranya

Bagikan Sekarang!

Setelah 11 tahun vakum, akhirnya Pesta Budaya Seni Pameran Dagang dan Industri (Pedati) kembali digelar. Event ini akan dilaksanakan pada tanggal 15 – 31 Desember 2022 di dua lokasi berbeda.

Pada tanggal 15-21 Desember 2022 dilaksanakan di Lapangan Kantin, Bukittinggi. Dan tanggal 16-31 Desember 2022 dilaksanakan di Taman Pedestrian Jam Gadang.

Bagaimana Prosedur Mendaftarnya?

Berdasarkan info dari @kaba_bukikapik dan @disparporabukittinggi, untuk berjualan dan pameran bisa langsung mendaftar ke kantor Dinas Koperasi, UKM, dan Perdagangan Kota Bukittinggi.

Alamatnya di Jl. Cindua Mato, Benteng Ps. Atas, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, atau bisa cek di instagram resminya : @diskopukmdag.bukittinggi

Sedangkan untuk penampilan kesenian, bisa langsung mendaftar ke kantor Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Bukittinggi.

Alamatnya di Jl. Perwira No.54 Belakang Balok, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, atau bisa cek di instagram resminya : @disparporabukittinggi

 

Update Selasa (13/12/22).

Menurut informasi dari Issaf, seorang penggiat UMKM, mengatakan bahwa pendaftaran booth (stand) berjualan di PEDATI 2022 area Jam Gadang terdiri dari dua periode. Periode pertama hanya terbuka untuk UMKM binaan dari perbankan. Sedangkan periode kedua terbuka untuk umum, namun kuotanya terbatas. Jadi siapa cepat dia dapat.

Sementara, stand pameran di area Lapangan Kantin hanya untuk Kabupaten dan Kota yang sudah diundang saja, tidak terbuka untuk umum.

Informasi ini didapat Issaf dari Staf Dinas Pariwisata Bukittinggi pada Selasa, 13 Desember 2022.

@saidi.bandaro/2022

Bagikan Sekarang!