September 24, 2021

bukittinggiku.com

Pusat Informasi Terkini Kota Bukittinggi

Kebakaran Besar Yang Pernah Terjadi di Kota Bukittinggi

Sembilan Kebakaran Besar Yang Pernah Terjadi di Kota Bukittinggi

Bagikan Sekarang!

Sembilan Kebakaran Besar Yang Pernah Terjadi di Kota Bukittinggi. Musibah kebakaran dapat terjadi kapan saja, dimana saja dan terjadi secara tidak terduga. Untuk itu kita perlu waspada dan tahu bagaimana mencegah bencana ini terjadi.

Kasus kebakaran ini sudah sering terjadi di Bukittinggi. Penyebabnya pun beragam, seperti kelalaian penghuni, hubungan arus pendek, kompor meledak hingga benda-benda mudah terbakar yang diletakkan di tempat yang salah.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut kami sajikan beberapa informasi mengenai musibah kebakaran besar yang pernah terjadi di Bukittingi :

 

1. Kebakaran Pasa Ateh Bukittinggi (2017)

Kebakaran Besar Yang Pernah Terjadi di Kota Bukittinggi

 

2. Kebakaran Pasa Aua Kuniang (2017)

 

3. Kebakaran Gudang PT. AWS di By Pass Bukittinggi (2019)

 

4. Kebakaran SDN 08 Campago Ipuah Bukittinggi (2019)

 

5. Kebakaran SPBU Bukik Ambacang (2019)

 

6. Kebakaran MTI Kapau (2020)

 

7. Kebakaran Penggilingan Padi di Guguak Bulek (2021)

 

8. Kebakaran Apotek Excellent Padang Lua (2021)

 

9. Kebakaran Pasa Bawah Bukittinggi (2021)

 

oleh : saidi.bandaro/2021


 

Bukittinggi Muda, yang saat ini dikenal dengan @bukittinggiku merupakan portal informasi Kota Bukittinggi yang berbasis pada website dan sosial media. @bukittinggiku berdiri secara independent di bawah naungan CV. Bukittinggiku Media Pratama dan di bawah lindungan Allah SWT sejak tahun 2011.

 

Bukittinggiku x Gadang Salero

Gadang Salero adalah program binaan dari bukittinggiku.com yang memfasilitasi UMKM di Bukittinggi & Agam untuk mempromosikan produk mereka secara cuma-cuma melalui platform digital. Tim Gadang Salero dibentuk oleh anak-anak muda Bukittinggi & Agam yang peduli terhadap pertumbuhan dan kualitas UMKM di kota kelahiran mereka.

Program ini diharapkan juga bisa bersinergi dengan Pemkot Bukittinggi dan Pemkab Agam dalam rangka membantu pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19. Nah, bagi kamu yg usaha nya ingin dipromosikan secara gratis, silahkan follow dan kirimkan DM ke akun @gadangsaleroooo.

Bagikan Sekarang!