September 24, 2021

bukittinggiku.com

Pusat Informasi Terkini Kota Bukittinggi

Seorang Paskibraka Asal SMA 5 Bukittinggi Dipulangkan Karena Positif Covid-19

Seorang Paskibraka Asal SMA 5 Bukittinggi Dipulangkan Karena Positif Covid-19

Bagikan Sekarang!

Seorang Paskibraka Asal SMA 5 Bukittinggi Dipulangkan Karena Positif Covid-19. Seorang siswi SMA 5 Bukittinggi yang menjadi Peserta Calon Paskibraka Provinsi Sumbar, dipulangkan karena positif Covid-19.

“Saya sempat terdominasi untk nasional damin, dan merupakan satu-satunya perempuan yang mewakili Kota Bukittinggi untuk provinsi”, curhat IA pada tim redaksi bukittinggiku.com.

Namun setelah melakukan tes PCR yang dilaksanakan di Laboratorium FK Unand pada 1 Agustus 2021, ternyata IA dinyatakan positif Covid-19.

Tanggal 2 Agustus 2021, Dinas Pemuda dan Olahraga selaku penyelenggara dengan berat hati memulangkan IA sehingga tidak bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya.

“Mohon bantuannya damin, informasikan ke Bapak Walikota damin, beliau kan juga alumni SMA 5 Bukittinggi damin”, tambah IA.

Hari ini (10/8/2021), IA melakukan Swab Antigen di salah satu klinik di Bukittinggi, dan hasilnya negatif.

Seorang Paskibraka Asal SMA 5 Bukittinggi Dipulangkan Karena Positif Covid-19

oleh : saidi.bandaro/2021


Bukittinggi Muda, yang saat ini dikenal dengan @bukittinggiku merupakan portal informasi Kota Bukittinggi yang berbasis pada website dan sosial media. @bukittinggiku berdiri secara independent di bawah naungan CV. Bukittinggiku Media Pratama dan di bawah lindungan Allah SWT sejak tahun 2011.

Bukittinggiku x Gadang Salero

Gadang Salero adalah program binaan dari bukittinggiku.com yang memfasilitasi UMKM di Bukittinggi & Agam untuk mempromosikan produk mereka secara cuma-cuma melalui platform digital. Tim Gadang Salero dibentuk oleh anak-anak muda Bukittinggi & Agam yang peduli terhadap pertumbuhan dan kualitas UMKM di kota kelahiran mereka.

Program ini diharapkan juga bisa bersinergi dengan Pemkot Bukittinggi dan Pemkab Agam dalam rangka membantu pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19. Nah, bagi kamu yg usaha nya ingin dipromosikan secara gratis, silahkan follow dan kirimkan DM ke akun @gadangsaleroooo.

Bagikan Sekarang!