Januari 22, 2022

bukittinggiku.com

Pusat Informasi Terkini Kota Bukittinggi

Objek Wisata Bukittinggi

Ulang Tahun ke 237, Masuk Objek Wisata di Bukittinggi Tetap Berbayar

Ulang Tahun ke 237, Masuk Objek Wisata di Bukittinggi Tetap Berbayar

Bagikan Sekarang!

Ulang Tahun ke 237, Masuk Objek Wisata di Bukittinggi Tetap Berbayar. Pemerintah kota Bukittingi tahun ini tidak menggratiskan biaya masuk ke objek wisata di Bukittinggi.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Pemkot Bukittinggi melalui Dinas Pariwisata selalu menggratiskan biaya masuk ke objek wisata seperti Kebun Binatang, Benteng Fort de Kock, Taman Panorama, dan Lubang Japang.

“Tidak ada program gratis masuk objek wisata di ulang tahun Bukittinggi tahun ini”, ungkap akun @disparporabukittinggi yang kami hubungi melalui DM.

Objek Wisata Bukittinggi
Ulang Tahun ke 237, Masuk Objek Wisata di Bukittinggi Tetap Berbayar


Namun demikian, minat pengunjung objek wisata tahun ini tetap tinggi. Wisatawan lokal dan mancanegara sudah mulai terlihat berkunjung ke Bukittinggi.

Karena masih dalam kondisi pandemi, diingatkan kepada semua pengunjung wajib menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak maupun mencuci tangan sebelum masuk objek wisata.

oleh : saidi.bandaro/2021


Bukittinggi Muda, yang saat ini dikenal dengan @bukittinggiku merupakan portal informasi Kota Bukittinggi yang berbasis pada website dan sosial media. @bukittinggiku berdiri secara independent di bawah naungan CV. Bukittinggiku Media Pratama dan di bawah lindungan Allah SWT sejak tahun 2011.

Bukittinggiku x Gadang Salero

Gadang Salero adalah program binaan dari bukittinggiku.com yang memfasilitasi UMKM di Bukittinggi & Agam untuk mempromosikan produk mereka secara cuma-cuma melalui platform digital. Tim Gadang Salero dibentuk oleh anak-anak muda Bukittinggi & Agam yang peduli terhadap pertumbuhan dan kualitas UMKM di kota kelahiran mereka.

Program ini diharapkan juga bisa bersinergi dengan Pemkot Bukittinggi dan Pemkab Agam dalam rangka membantu pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19. Nah, bagi kamu yg usaha nya ingin dipromosikan secara gratis, silahkan follow dan kirimkan DM ke akun @gadangsaleroooo.

Bagikan Sekarang!