Oktober 25, 2021

bukittinggiku.com

Pusat Informasi Terkini Kota Bukittinggi

Tiket Masuk Objek Wisata Bukittinggi

Harga Tiket Masuk Objek Wisata Bukittinggi

Bagikan Sekarang!

Kota Bukittinggi, kota yang terkenal bersejarah ini memiliki daya tariknya tersendiri. Ada banyak objek wisata yang ada di kota kelahiran Proklamator Bangsa Indonesia, Bung Hatta.

Bukittinggi tak akan lepas dari pesona Jam Gadang. Tidak sah rasanya jika kita bertandang ke Kota Bukittinggi tanpa melihat dan mengabadikan bangunan yang menjadi simbol kota ini.

Bangunan peninggalan era Hindia-Belanda tersebut seakan identik dengan kota yang dahulu pernah menjadi ibukota Provinsi Sumatera Barat ini. Kabar baiknya, setiap wisatawan bisa datang ke Jam Gadang tanpa dipungut biaya, alias gratis.

Namun, tidak semua objek wisata di Bukittinggi dapat dinikmati secara gratis. Sebut saja Taman Marga Satwa & Budaya Kinantan, Benteng Fort de Kock, dan Taman Panorama Lubang Japang. Ketiga objek wisata tersebut dikenakan tiket masuk untuk dapat mengunjunginya.

 

Berikut kami infokan Harga Tiket Masuk Objek Wisata di Bukittinggi dalam bentuk infografis :

Harga Tiket Masuk Objek Wisata Bukittinggi
Harga Tiket Masuk Objek Wisata Bukittinggi

 

 

 

 

 

Jangan khawatir, masih ada objek wisata yang dapat dinikmati secara gratis kok. Berikut daftar nya :

  1. Jam Gadang
  2. Lembah Ngarai Sianok
  3. Istana Bung Hatta
  4. Taman Monumen Bung Hatta
  5. Tabiang Takuruang
  6. Taman Ngarai Maaram
  7. Janjang Ampek Puluah
  8. Janjang Saribu
  9. Museum Tri Daya Eka Dharma
  10. Museum Rumah Kelahiran Bung Hatta
  11. Janjang 40
  12. The Great Wall of Koto Gadang

oleh : saidi.bandaro/2021


Bukittinggi Muda, yang saat ini dikenal dengan @bukittinggiku merupakan portal informasi Kota Bukittinggi yang berbasis pada website dan sosial media. @bukittinggiku berdiri secara independent di bawah naungan CV. Bukittinggiku Mediarasa Pratama dan di bawah lindungan Allah SWT sejak tahun 2011.

 

Bukittinggiku x Gadang Salero

Gadang Salero adalah program binaan dari bukittinggiku.com yang memfasilitasi UMKM di Bukittinggi & Agam untuk mempromosikan produk mereka secara cuma-cuma melalui platform digital. Tim Gadang Salero dibentuk oleh anak-anak muda Bukittinggi & Agam yang peduli terhadap pertumbuhan dan kualitas UMKM di kota kelahiran mereka.

Program ini diharapkan juga bisa bersinergi dengan Pemkot Bukittinggi dan Pemkab Agam dalam rangka membantu pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19. Nah, bagi kamu yg usaha nya ingin dipromosikan secara gratis, silahkan follow dan kirimkan DM ke akun @gadangsaleroooo ( https://www.instagram.com/gadangsaleroooo )

 

 

Bagikan Sekarang!