Januari 30, 2023

bukittinggiku.com

Pusat Informasi Terkini Kota Bukittinggi

Lokasi Vaksinasi Covid 19 Gratis di Kota Bukittinggi

Bagikan Sekarang!

Mulai tahun 2022, kegiatan vaksinasi sudah rutin dilakukan di dua rumah sakit ternama di Bukittinggi, yaitu di RSUD Gulai Bancah dan RSOMH Bukittinggi.

Khusus di RSOMH Bukittinggi, vaksinasi hanya dilakukan pada hari Senin dan Kamis, pukul 08.00 hingga 15.00 WIB. Diharuskan membawa KTP dan Kartu Keluarga asli serta fotocopy (bebas domisili) serta memakai masker.

Untuk jenis vaksin yang tersedia, bisa dicek di instagram @rsomh_bukittinggi

Sedangkan di RSUD Bukittinggi, kegiatan vaksinasi Covid-19 tersedia setiap hari Senin dan Kamis, pukul 08.00 – 11.00 WIB. Warga Bukittinggi bisa langsung datang dengan membawa e-KTP dan E-Sertifikat vaksin yang sudah terkoneksi dari aplikasi Peduli Lindungi.

Vaksin yang tersedia terdiri dari AstraZeneca, Pfizer, Moderna, serta booster jenis Pfizer. Info lengkapnya bisa diakses di instagram @humas.rsudbkt.

Beberapa ketentuan yang harus dipahami :

  • Vaksin dengan jenis AstraZeneca hanya dapat diberikan apabila kuota sudah memenuhi yakni sebanyak 10 orang.
  • Vaksin Pfizer hanya dapat diberikan apabila kuota sudah memenuhi yakni sebanyak 12 orang.
  • Vaksin Moderna hanya dapat diberikan apabila kuota sudah memenuhi yakni 14 orang.


Setiap pasien yang menginginkan vaksin harap melakukan konfirmasi terlebih dahulu dengan cara :

Ketik VAKSIN DOSIS 2/3_JENIS VAKSIN_NAMA_ALAMAT_NO HANDPHONE, kirimkan ke CALL CENTER RSUD Bukittinggi dengan Nomor : 0853-6466-0895.

Contoh : DOSIS 2_MODERNA_ANDI_PUHUN PINTU KABUN_082145xxxx

oleh : saidi.bandaro/2022


Bukittinggiku Media Pratama, yang saat ini dikenal dengan @bukittinggiku merupakan portal informasi Kota Bukittinggi yang berbasis pada website dan sosial media.

@bukittinggiku berdiri secara independent di bawah naungan CV. Bukittinggiku Media Pratama dan di bawah lindungan Allah SWT sejak tahun 2011.

Bukittinggiku x Gadang Salero

Gadang Salero adalah program binaan dari bukittinggiku.com yang memfasilitasi UMKM di Bukittinggi & Agam untuk mempromosikan produk mereka secara cuma-cuma melalui platform digital. Tim Gadang Salero dibentuk oleh anak-anak muda Bukittinggi & Agam yang peduli terhadap pertumbuhan dan kualitas UMKM di kota kelahiran mereka.

Program ini diharapkan juga bisa bersinergi dengan Pemkot Bukittinggi dan Pemkab Agam dalam rangka membantu pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19. Nah, bagi kamu yg usaha nya ingin dipromosikan secara gratis, silahkan follow dan kirimkan DM ke akun @gadangsaleroooo.

Bagikan Sekarang!