September 24, 2021

bukittinggiku.com

Pusat Informasi Terkini Kota Bukittinggi

Tempat Jual dan Sewa Tabung Oksigen di Bukittinggi

Tempat Jual dan Sewa Tabung Oksigen di Bukittinggi

Bagikan Sekarang!

Tempat Jual dan Sewa Tabung Oksigen di Bukittinggi. Seiring dengan masih tingginya pasien Covid-19, hal yang dikhawatirkan juga terjadi, yaitu terjadinya kelangkaan oksigen untuk pasien di rumah sakit di Bukittinggi.

Puncaknya terjadi kehabisan oksigen tersebut yaitu pada Minggu (15/8) sekitar pukul 10.00 WIB. Padahal, seharusnya harus dipasok oleh distributor resmi yang sudah ditunjuk oleh Pemko Bukittinggi. Tapi, karena memang kelangkaan dari oksigen itu sendiri, mengalami keterlambatan pendistribusian ke Kota Bukittinggi.

Netijen pun mulai dibuat pusing karena terbatasnya stok oksigen di Bukittinggi. Puluhan DM masuk setiap hari ke akun @bukittinggiku menanyakan stok oksigen.

Berikut kami himpun informasi mengenai apotek dan toko yang menjual serta menyewakan tabung oksigen :

1 . Bintang Medika di depan Puri Kartika, Panorama.

2 . Apotek Apollo, Garegeh.

3 . Apotek Excelent, Padang Lua.

4. Toko di sebelah BPJS Gurun Panjang.

5 . Apotek di Simpang Balai Akad Duo Koto, Maninjau.

 

Tempat Jual dan Sewa Tabung Oksigen di Bukittinggi

oleh : saidi.bandaro/2021


Bukittinggi Muda, yang saat ini dikenal dengan @bukittinggiku merupakan portal informasi Kota Bukittinggi yang berbasis pada website dan sosial media. @bukittinggiku berdiri secara independent di bawah naungan CV. Bukittinggiku Media Pratama dan di bawah lindungan Allah SWT sejak tahun 2011.

Bukittinggiku x Gadang Salero

Gadang Salero adalah program binaan dari bukittinggiku.com yang memfasilitasi UMKM di Bukittinggi & Agam untuk mempromosikan produk mereka secara cuma-cuma melalui platform digital. Tim Gadang Salero dibentuk oleh anak-anak muda Bukittinggi & Agam yang peduli terhadap pertumbuhan dan kualitas UMKM di kota kelahiran mereka.

Program ini diharapkan juga bisa bersinergi dengan Pemkot Bukittinggi dan Pemkab Agam dalam rangka membantu pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19. Nah, bagi kamu yg usaha nya ingin dipromosikan secara gratis, silahkan follow dan kirimkan DM ke akun @gadangsaleroooo.

Bagikan Sekarang!