September 24, 2021

bukittinggiku.com

Pusat Informasi Terkini Kota Bukittinggi

Kontainer Sampah di Aur Kuning Pindah Ke Gerbang Keluar Terminal

Kontainer Sampah di Aur Kuning Pindah Ke Gerbang Keluar Terminal

Bagikan Sekarang!

Kontainer Sampah di Aur Kuning Pindah Ke Gerbang Keluar Terminal. Beberapa hari terakhir banyak pertanyaan dari netijen mengenai keberadaan kontainer sampah di Aua Kuniang Bukittinggi, persisnya yang berada dekat RM Simpang Raya.

“Kontainer sampah nan dakek RM SImpang Raya Aua mailang damin, jauah na kini mancari tampek buang sarok”, ungkap @ghozy.almsyh_, seorang DaNet @bukittinggiku.

Tim @bukittinggiku mencoba mencari informasi kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Pemkot Bukittinggi.

“Iya, kontainer tersebut dipindahkan ke Gerbang Keluar Terminal Aur Kuning, arah jalan by pass”, terang Kasi DLH Bukittinggi melalui @pemko_bukittinggi (18/8/2021).

Sebelumnya, tidak ada informasi mengenai pemindahan kontainer sampah ini. Wajar saja warga Aua dan sekitarnya merasa kehilangan.

 

Kontainer Sampah di Aur Kuning Pindah Ke Gerbang Keluar Terminal

oleh : saidi.bandaro/2021


Bukittinggi Muda, yang saat ini dikenal dengan @bukittinggiku merupakan portal informasi Kota Bukittinggi yang berbasis pada website dan sosial media. @bukittinggiku berdiri secara independent di bawah naungan CV. Bukittinggiku Media Pratama dan di bawah lindungan Allah SWT sejak tahun 2011.

Bukittinggiku x Gadang Salero

Gadang Salero adalah program binaan dari bukittinggiku.com yang memfasilitasi UMKM di Bukittinggi & Agam untuk mempromosikan produk mereka secara cuma-cuma melalui platform digital. Tim Gadang Salero dibentuk oleh anak-anak muda Bukittinggi & Agam yang peduli terhadap pertumbuhan dan kualitas UMKM di kota kelahiran mereka.

Program ini diharapkan juga bisa bersinergi dengan Pemkot Bukittinggi dan Pemkab Agam dalam rangka membantu pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19. Nah, bagi kamu yg usaha nya ingin dipromosikan secara gratis, silahkan follow dan kirimkan DM ke akun @gadangsaleroooo.

Bagikan Sekarang!